Liam Gallagher Ajak Noel untuk Reuni Bersama Oasis

Radarnasional.com, Jakarta  – Liam Gallagher menyampaikan keinginannya dalam sebuah tweet untuk membentuk kembali Oasis.

Seperti dilansir people.com, tweet itu ditujukan untuk saudaranya dan mantan teman bandnya, Noel.

Liam mengatakan dia telah memaafkan kakaknya dan sudah waktunya untuk “mendapatkan kembali Big O bersama”.

“Memanggil Noel,” kata mantan frontman Oasis itu, menulis pada Kamis di tweet yang ditujukan kepada saudaranya.

Setelah menggoda saudaranya tentang “melakukan pertunjukan di mana orang-orang tidak dapat minum alkohol,” mantan frontman Oasis, Liam (45), merujuk pada sejarah panjang panjang permusuhan mereka dan mengatakan: “Saya memaafkanmu.”
Meskipun tulisannya merujuk pada saudara laki-lakinya yang berusia 51 tahun itu, Liam memilih tidak menandai Noel dalam tweet-nya. Selain itu, Noel pun tidak mengikuti Liam di platform media sosial tersebut, meskipun ia mengikuti akun resmi untuk Oasis.

Dalam Tweet lanjutan, penyanyi berusia 45 tahun itu memberi tahu penggemar bahwa dia tidak ingin menyatukan kembali band karena dia “putus asa”, dia hanya berpikir “itu hal yang baik untuk dilakukan.”

Namun, satu jam kemudian, mungkin merujuk pada kurangnya tanggapan saudaranya, Liam men-tweet “Cmon.”

Bahkan kemudian, Noel menambahkan di Tweet terpisah: “Saya akan menganggapnya sebagai TIDAK LG x”
Noel keluar dari band pada tahun 2009. Ia menjelaskan dalam sebuah pernyataan resmi bahwa “Saya tidak bisa terus bekerja dengan Liam satu hari lebih lama.”

Liam kemudian muncul untuk mengkritik saudaranya, menjelaskan kurangnya minat saudaranya dengan menyebutnya “penggemar U2. (mon)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *