Gelar Persiapan Pra Launching, Aktivis Media Bersepakat Terbitkan Suarasenayan.com

Radarnasional.com, Jakarta – Sejumlah aktivis media menggagas dan bersepakat untuk menerbitkan sebuah media siber Suarasenayan.com yang khusus menginformasikan dan mengkomunikasikan peristiwa dan pandangan tokoh Senayan dan wakil rakyat Indonesia

“Suarasenayan.com adalah media khusus yang memiliki differensiasi yang tegas, karena kami hanya menginformasikan berita kegiatan, atau wawancara dengan tokoh Senayan saja, baik anggota parlemen maupun anggota senator,” kata Imaduddin, Pemimpin Redaksi Suarasenayan.com, di kantornya, Senayan Trade Center (STC), Rabu (4/7/2018).

Menurut Imaduddin, Suarasenayan.com adalah media nasional yang secara khusus fokus mewawancarai anggota DPR-RI, anggota MPR-RI, dan anggota DPD-RI.

“Kami ingin media Suarasenayan.com ini menjadi indikator politik nasional yang membantu rakyat Indonesia untuk memonitor kegiatan wakil rakyatnya mekalui kegiatan maupun statemen yang dipublikasikan di mediaa ini,” katanya.

Sementara itu Pemimpin Perusahaan Suarasenayan.com Mochammad Sultoni menjelaskan bahwa media ini terbentuk atas inisiatif sejunlah aktivis mahasiswa yang memiliki hobby menulis ataupun aktivis pers mahasiswa ketika bertemu dengan wartawan senior Budi Purnomo Karjodihardjo.

“Mas Budi mendukung dan akhirnya organisasi pers media siber ini bis terbentuk dan diharapkan akan segera beroperasi di bulan Juli 2018 ini juga,” kata Sultoni.

Sultoni juga menjelaskan Susunan Pengurus organisasi yang menerbitkan Suarasenayan.com tersebut, yaitu Budi Purnomo  Karjodiharjo (Pemimpin Umum),  Bintang Wahyu Saputra (Wakil Pemimpin Umum), Imaduddin, (Pemimpin Redaksi), Mochammad Sultoni (Pemimpin Perusahaan).

Selain itu juga M. Saputra Adhi Lesmana (Selaku Editor), Muhar Syahdi (Sekretaris Redaksi), Nizar Chaeroni (Redaktur), Yana Mustika selaku (Finance & Accounting), dan Pandu Maulana (IT & Design) dan yang lainnya juga. (res)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *