Persib Bertekad Bawa Pulang Tiga Poin dari Stadion Teladan

Radarnasional.com, Medan – Persib Bandung bertekad membawa pulang tiga poin penuh dari lawatan ke Stadion Teladan, Medan, Sumatera Utara, untuk menghadapi tuan rumah PSMS dalam laga lanjutan Go-Jek Liga 1 2018 pada Selasa (5/6/2018) malam.

Untuk mengamankan target yang telah ditetapkan, pelatih Persib Mario Gomez menyebut anak-anak asuhnya siap tempur dan menerapkan strategi yang disiapkan demi meredam permainan tuan rumah.

Pun demikian, Gomez menyadari tekad Persib akan mendapatkan perlawanan keras dari tuan rumah yang juga berambisi menjaga rekor positif catatan selalu menang di lima laga kandang terakhir.

“Laga akan berjalan dengan baik nantinya karena kami sama-sama ingin menang dan tentunya siapa yang paling siap lah nantinya yang akan memehui target,” kata Gomez di Medan, Senin (4/6/2018.

Di sisi lain, Gomez juga meyakini pertemuan PSMS kontra Persib yang diakui sebagai laga klasik tersebut akan menjadi daya tarik untuk meningkatkan animo masyarakat menyaksikan pertandingan.

“Tapi yang penting bagi kami adalah bagaimana bisa membawa pulang poin maksimal. Laga pasti akan menarik untuk disaksikan karena kedua tim akan menampilkan permainan terbuka untuk bisa menang,” katanya.

Gomez juga menyebutkan kekalahan 0-2 yang diderita dari PSMS di Piala Presiden 2018 menjadi pelajaran berharga bagi timnya, namun ia enggan menengok ke belakang.

“Tapi Piala Presiden sudah berlalu, sekarang kita tatap liga yang saat ini sedang berjalan. PSMS adalah tim kuat apalagi ini mereka main dikandangnya sendiri, tentunya kami akan bekerja lebih keras lagi nanti,” kata. (jur)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *