Begini, Keunggulan Pizza Goreng Dibandingkan dengan Pizza yang Lainnya

Radarnasional.com, Bogor – Siapa yang tidak kenal dengan makanan asal negara Italia ini yaitu pizza. Rasanya yang lezat, lazimnya disajikan dengan paduan pasta tomat, keju, topping daging dan lainya.

Biasanya, kita menyantap hidangan pizza hanya di restoran-restoran ternama saja. Padahal ada hidangan pizza unik yang bisa dinikmati kapan pun bersama keluarga. Inovasi pizza ini tak perlu repot-repot dibuat seperti pizza konvensional.

Jika seorang Ibu pintar menyajikan roti atau sereal kepada anaknya sebagai garapan di pagi hari, dan membawakan lunch box yang berisikan makanan berat yang mengenyangkan untuk disantap di siang hari, lalu cemilan apa yang akan disajikan untuk Anak mereka di sore hari?

Kesulitan seorang ibu, salah satunya adalah mereka bingung memilih cemilan apa untuk disajikan kepada anaknya di sore hari.

“Pertimbangannya banyak, antara lain harus keluar rumah atau tidak, berkualitas atau tidak, rasanya enak atau tidak, penyajiannya praktis atau tidak, pas untuk di sore hari atau tidak, dan yang paling penting anak-anak itu suka atau tidak. Dengan hadirnya Pizza Goreng, kami harapkan para ibu tidak lagi bingung dengan pertanyaan di atas,” kata Christiandy Halim (27) pemilik Pizza Goreng, di Bogor, Sabtu (31/3/2018).

Kenapa harus Pizza Goreng? Karena ngga repot, simpan di kulkas rumah bisa tahan sampai 5 bulan, dapat dikonsumsi sesuai kebutuhan, misalnya goreng 2 pcs sisanya bisa disimpan lagi untuk kemudian hari.

Christiandy Halim menjelaskan, bahan-bahan yang digunakan dalam pembuatan pizza goreng ini, antara lain : Keju import dari New Zealand, Tomat import dari Italia yang dimakloon dengan standart recipes khususm sehingga rasanya ‘tidak bisa diikuti oleh competitor lain.

“Rempah-rempah kami di petik langsung dari pegunungan puncak di Bogor, sehingga bahan-bahannya segar dan berkualitas,” katanya.

Selain itu, aman dikonsumsi setiap hari karena sertifikat kami lengkap dari PIRT (Produksi Izin Rumah Tangga), HALAL dari MUI, K3 (Keselamatan dan Kesehatan Kezja), GMP (Good Manufacturing Pratices), HACCP (Hazard Analysis and Critical Points), dan 18022000 /2009 yang dikeluarkan oleh salah satu perusahaan swasta.

“Keunikan dari pizza kami lainnya adalah kejunya bisa ditarik sampe 30 cm dan itu yang menjadi trade mark kami menjadikan Pizza Goreng lebih FUN buat anak-anak. Dengan begitu, Ibu pintar dapat dengan mudah menyajikan cemilan untuk Anak tercinta di sore hari, dan juga memberikan rasa happy kepada mereka,” ujarnya.

“Keju Mozzarella adalah bahan utama utama setiap Pizza dan kami bakerjasama dengan perusahaan keju terbesar di New Zealand, yang menghasilkan keunikan dalam Pizza Goreng dimana kejunya dapat ditarik hingga 30 sentimeter tanpa terputus. Lalu seperti apa rasanya menikmati Pizza Goreng dengan pengalaman yang berbeda,” sambungnya.

Dengan adanya outlet Pizza Goreng yang pertama di Bogor, kata Christiandy Halim, diharapkan para pelanggan dapat merasakan langsung pengalaman barn dalam negeri keju. Pelanggan dapat merasakan keju terbaik yang kami miliki lewat indera pengelihatan, peraba, penciuman, bahkan pendengaran.

Sebelum akhirnya mereka dapat menikmatinya secara sempurna dengan indera pengecap, dan menimbulkan perasaan senang sesaat setelah merasakan keju yang langsung Melted seketika Pizza Goreng masuk ke dalam mulut. (dns/cep)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *