Cahill Minta Pemain Chelsea Bayar Kegagalan di Kandang Watford

Radarnasional.com, London – Para pemain Chelsea perlu memikul tanggung jawab untuk penampilan “mengecewakan” mereka di Liga Inggris dalam beberapa pekan terakhir dan bukan manajer Antonio Conte, kata pemain bertahan Gary Cahill.

Sang juara bertahan mengalami periode pahit di lapangan, kalah 1-4 di markas Watford pada Senin (6/2/2018), lima hari setelah mereka kalah 0-3 dari tamunya Bournemouth, memicu spekulasi mengenai masa depan sang pelatih asal Italia.

“Para pemain harus bertanggung jawab. Sang manajer telah melakukan pekerjaan luar biasa,” kata Cahill.

“Inilah yang terburuk yang pernah saya rasakan untuk beberapa waktu. Terkait penampilan, saya tidak mengenai kami maupun diri sendiri. Ini keterlaluan.” Kekalahan dari Watford membuat Chelsea menghuni peringkat keempat di klasemen, tertinggal 19 poin dari pemuncak klasemen Manchester City dengan pertarungan melawan tim juru kunci West Bromwich Albion akan dimainkan pada Senin.

“Kami hanya perlu tetap kuat. Saya telah berada di sana sebelumnya di klub ini. Ini mengenai tetap tenang. Ini sangat menyakitkan ketika Anda keluar setelah penampilan seperti ini.” Pemain bertahan lainnya Cesar Azpilicueta mengatakan Chelsea harus fokus pada finis di empat besar dan menumbuhkan keyakinan bahwa mereka masih mampu menyelamatkan musim dengan menjuarai kompetisi piala.

Chelsea akan menghadapi Hull City di putaran kelima Piala FA dan berada di 16 besar Liga Champions, di mana mereka akan berhadapan dengan wakil Spanyol Barcelona pada akhir bulan ini.

“Saya yakin tim ini akan melawan balik. Kami memiliki tiga target untuk dikejar dan kami memiliki tiga atau empat bulan yang masif di depan kami,” kata pemain Spanyol Azpilicueta.

“Sebagai pemain, apa yang saya inginkan adalah kembali ke lapangan latihan sesegera mungkin, bekerja keras untuk pertandingan Senin, mendapatkan tiga poin, dan mendapatkan kembali rasa percaya diri.” (ant)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *