Menangkan Sudrajat, Jakarta dan Daerah Mulai Bergerak Cepat.

Jakarta Konsolidasi, Sudrajat Mulai Safari Politik di Jabar

Radarnasional.com, Bandung – Menjelang tahun baru 2018, situasi politik di Jawa Barat (Jabar) mengalami perkembangan yang sangat dinamis. Koalisi partai berubah tetapi semakin konsolidatif.

Hal ini, bisa jadi karena bulan Januari 2018 telah ditetapkan KPU sebagai tahapan pendaftaran Calon Gubernur Jabar.

Khusus, koalisi Partai Gerindra juga bergerak cepat dengan melakukan konsolidasi dengan mitra partai yaitu PKS dan PAN. Bahkan para pimpinan partainya telah sepakat untuk menjalin koalisi di Pilgub Jabar.

Hal tersebut terungkap dari pertemuan Ketua Dewan Pembina/Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Ketua Majelis Syuro PKS Hb. Salim Segaf Aljufri, Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman, dan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.

Di daerah, Cagub Mayjen (Purn) Sudrajat juga tetap bekerja maksimal dengan melakukan safari politik yang dimulai dari Cirebon.

Berawal dari Pesantren Al-Hikmah di Talun Kabupaten Cirebon, dan mengunjungi Masjid Agung cipta rasa Kasepuhan di Kota Cirebon, Sudrajatmulai melakukan safari politik.

Dalam safari politiknya Mayjen (purn) Sudrajat mengatakan, kegiatan ini ditujukan untuk silaturahmi dengan para ulama di cirebon, dan saling berdiskusi bagaimana upaya dalam membangun Jawa Barat ke depan, sehingga apa yang dicita-citakan oleh masyarakat Jawa Barat bisa diwujudkan.

“Saya disini mengenalkan diri dan memaparkan rencana untuk bagaimana membangun Jawa Barat ke depan,” ujar Sudrajat, seperti dilansir Media Jabarraya.com, di Cirebon, Minggu (24/12/2017).

Menurut Sudrajat, membangun Jawa Barat tidak bisa sendirian, melainkan butuh kebersamaan, bantuan dan dorongan dari masyarakat, sehingga cita-cita bersama ini bisa terwujud. (mir)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *