The Society

Belum Punya Acara Malam Minggu Ini? Yuks Kunjungi Resto Tertinggi di Makassar

Radarnasional.com, Makassar – Salah satu fasilitas terbaik di Melia Makassar yaitu The Society sky dining & bar yang berada di lantai 20 dan 21, sangat cocok untuk eksekutif muda yang ingin merasakan keindahan pemandangan kota Makassar dan sekitarnya.

Sebuah konsep restoran dan bar yang diberikan dengan bergaya hidup urban city, menyenangkan, dan nyaman untuk tamu-tamu yang menginap maupun yang hanya ingin menghabiskan waktunya bersama teman, kerabat di sore hingga malam hari.

Dalam rangka memanjakan para tamu-tamu eksekutif muda Makassar, The Society menggelar pesta yang diadakan pada Sabtu 29 April 2017 jam 22.00-wita berjudul Genesis White.

The Society bekerja sama dengan Authenticity dan ARP Communication Indonesia mempersembahkan pesta dengan mengusung musik bergenre Electro House.

LIHAT JUGA FOTONYA : DJ Seksi Blasteran Belanda Ini akan Hibur Clubbers di Hotel Melia Makassar

Acara ini dihibur dengan penampilan Disc Jockey (DJ) blasteran Belanda, Dj Djasmine Banse. DJ yang cantik ini juga mempunyai suara merdu dan sangat kekinian yang memberikan aura tersendiri buat para clubbers.

Bukan hanya itu Dj seksi ini akan tampil bersama DJ Roni Joni dari Junko Managemen yang akan memacu adrenaline para clubbers dengan aksi meracik lagu dan konsep Live Performance Appearance. Selain itu akan ada peragaan busana oleh DS Model Management dan hiburan akustik dari One Soul Band.

“Dengan hadirnya dua DJ ternama ini ditambah dengan DJ Rio Pakki, DJ Moerza Beatjunk, DS Model Management dan One Soul Band akan menambah pengalaman pesta anda di The Society yang lebih dari biasanya,” ujar Muhammad Yuslan sebagai Hotel Manager.

Acara ini meggunakan kostum bewarna putih dan bebas untuk tamu yang ingin menikmati malam minggu nanti.

The Society adalah tempat di mana Anda dapat bersantai bersama teman dan kerabat sambil menikmati pemandangan menakjubkan 360 ° panorama kota Makassar.

Atmosfer dan suasana akan membuat anda menjadi bagian dari The Society dengan pengalaman yang berbeda. Sementara alunan suara musik memberikan suasana kesempurnaan saat melihat panorama. (bud)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *