Melin, Penyanyi Cilik Bertalenta

Radarnasional.com, Jakarta – Kemunculan bintang penyanyi cilik bernama Melin membawa angin segar bagi dunia musik anak-anak tanah air. Anak-anak Indonesia sudah lama haus akan lagu yang mewakili kehidupan mereka. Melin penyanyi cilik kelahiran 1 Januari ini selain memiliki suara yang bagus, juga dikaruniai wajah yang imut dan cantik. Tiga kelebihan ini menjadi daya tarik tersendiri bagi anak-anak.

Sebagai pendatang baru di balantika musik Indonesia, khususnya lagu anak-anak, Melin sangat yakin album singlenya yang bernuasa Pop R&B akan diterima di kalangan pencinta musik anak-anak indonesia.

“Insha Allah lagu album single ini bisa diterima oleh kalangan pencinta musik indonesia,” ujar Melin.

Pembuatan album Melin ini tidak tanggung-tanggung, vokalis group band D’Masiv, Rian Ekky Pradipta atau akrab disapa Rian D’Masiv bertindak sebagai Music Director dalam album single terbarunya terdengar apik berkat guratan lirik dari seorang Benny Hadis Lani.

Namun karena masih dalam proses produksi, judul lagunya sampai saat ini belum bisa di publikasikan.

“Yang jelas lagu ini ingin memberikan sebuah semangat untuk berani mencapai sesuatu yang di inginkan”, ujar Merlin.

Ibu Melin, Erni Priyatin mengatakan bahwa putrinya memiliki bakat seni menurun dari
kakeknya. “Sebagai penyanyi, Melin mempunyai semangat yang besar sejak ia menekuni tarik suara. Pada saat kelas 1 SD sudah terlihat bakat menyanyinya hingga kini memasuki usia 11 tahun. Kami berharap lagu ini diterima kalangan masyarakat dan berharap diterima kalangan maayarakat. Sebagai orangtua saya hanya bisa mendukung dan karena ada bakat jadi minta dukungan ayahnya untuk mensupport les vokal. Karena hobi makanya Melin mau juga les vokal”

Lagu Melin sendiri memiliki pesan mengajak semua kawan-kawan untuk selalu bersemangat mencapai cita-citanya. Terus berani bermimpi tinggi, selalu yakin dan bersemangat, maka apa yang akan kita mau tercapai dan sukses.

Kemampuan olah vokal Melin dibawah asuhan Kak Rian.

“Selain terkenal di blantika musik Indonesia, Melin juga memiliki suara yang bagus. Dia dari awal suka nyanyi. Awalnya pada salah satu acara di stasiun TV. Ikut acara Little Miss di Indonesia. Terimakasih untuk guru yang baik dan sudah mensupport Melin. Jadi saya semakin yakin. Menurut saya penampilan berbakat ini karena sebagai orang tua memberikan kesempatan pada anak”. (kki)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *