Membangun Bisnis Rumahan dengan Omset Gedongan

Radarnasional.com, Jakarta – Halal Network Indonesia Herba Penawar Alwahida Indonesia (HNHI HPAI) menyelenggarakan acara Herbalist and Business Achievement Training (HEBAT) “Membangun bisnis rumahan dengan omset gedongan”, bertempat di RPETRA Dahlia Kampung Tengah, Jakarta Timur.

Acara yang dimoderatori oleh Ibu Lailah (Ella) sebagai Executive Director Kramat Jati ini mengatakan, HEBAT yang menghadirkan narasumber, Ratu Ira Rahmawati, Loyal Crown Executive Director (L-CED) HNI HPAI sekaligus Owner Business Center HNI HPAI Bogor I, bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat, mengenai cara membentuk keluarga sehat dengan memanfaatkan produk halal dan berkualitas HNI HPAI serta strategi membangun bisnis rumahan dengan omset gedongan melalui HNI HPAI.

HPAI adalah usaha milik umat islam, yang concern pada produk halal. Kesehatan umat Islam adalah tanggung jawab bersama, bukan tanggung jawab sendiri-sendiri. Umat Islam sekarang sudah mulai kritis mencari produk halal dan aman. Karena itu HPAI punya tujuan membuka paradigma masyarakat tentang kesehatan dan produk halal. HPAI berjualan produk mencegah penyakit, bukan untuk mengobati penyakit. Respon perusahaan juga luar biasa, ternyata sejak berdiri hingga sekarang pertumbuhannya malah naik, beda dengan perusahaan lain yang malah menurun. Bahkan HPAI sudah membuka cabang di Malaysia, Hongkong dan Thailand. Karena itu HPAI sekarang berganti nama menjadi HALAL NETWORK INTERNATIONAL (HNI).

HNI-HPAI merupakan perusahaan Halal Network di Indonesia yang menyediakan produk-produk herbal halal dan berkualitas yang terjaga alamiah, ilmiah dan ilahiahnya. HNI-HPAI adalah era baru kejayaan bisnis Network Marketing Muslim. HNI HPAI dibangun dari perjuangan panjang yang bertujuan menjayakan produk-produk halal dan berkualitas berazaskan Thibbunnabawi, serta dalam rangka membumikan, memajukan, dan mengaktualisasikan ekonomi Islam di Indonesia melalui entrepreneurship.

Acara yang dihadiri oleh 41 peserta ini dibuka oleh ibu Tia, selaku pengurus RPTRA Dahlia. ” RPTRA adalah milik kita semua, milik masyarakat Kampung Tengah. Saya senang karena salah satu kegiatan RPTRA ini untuk menampung kegiatan mulai dari balita, anak-anak, dan lanjut usia., “ujar beliau.

HPAI Kramat Jati berharap akan semakin banyak muncul “dokter-dokter ” keluarga yang menjaga kesehatan sambil berniaga. Karena HPAI ingin tahun 2017 akan semakin banyak muncul HALAL MART sebagai basis ekonomi masyarakat. Toko dimana produk herbal, pakaian muslim, dan kebutuhn umat Islam lainnya tersedia. Ke depannya masyarakat semakin mudah berbelanja di Halal Mart, semudah membuka pintu rumah. Karena sejujurnya kekuatan ekonomi umat Islam sangat luar biasa. (kik)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *