Gardenia PhytoCell, Perawatan Kulit Berteknologi Multi Bright

Radarnasional.com, Jakarta – Product Trainning Manager Oriflame Indonesia Lysa Evy Lenny mengatakan berdasarkan studi ilmiah yang dilakukan Oriflame tentang penuaan AgeReflect, kepada 1.000 wanita menunjukan bahwa ada 12 tanda penuaan pada kulit wajah yang membuat tampak lebih tua dibandingkan usia sebenarnya.

Bahkan permasalahan kulit penuaan tersebut menunjukan bahwa 4 dari 5 perempuan tidak terlihat seperti usia biologis mereka. Dia menjelaskan ke-12 tanda tersebut adalah kusam, pori-pori besar dan banyak, tekstur kulit yang kasar, kerut di bawah mata, kerut di ujung mata, kerut di antara dua alis mata, kerut di dahi, kerut di bibir atas, kulit mengendur, warna kulit yang tidak rata, bintik-bintik coklat, dan kemerahan di area wajah tertentu.

“Tanda ini tidak mengenal usia, bahkan dapat muncul pada usia 25-30 tahun. Untuk itu, dibutuhkan perawatan yang tepat dalam mengatasi tanda-tanda tersebut,” paparnya saat peluncuran NovAge Bright Sublime Oriflame di Jakarta, Selasa (15/11/2016).

Product Specialist Oriflame Indonesia Tussy Inggriani mengatakan langkah perawatan kulit dalam mengurangi dan mengatasi tanda penuaan tersebut. Mulai dari pembersihan muka, krem mata, penggunaan serum, dan pelembab. “Hal itu harus dilakukan pada pagi dan malam hari. Pada pagi hari perawatan berguna untuk menutrisi kulit. Sedangka pada malam hari berfungsi untuk merawat sekaligus menutrisi kulit. Langkah ini biasanya hanya memakan waktu 2 menit,” jelasnya.

Untuk menjawab kebutuhan dalam menghindari 12 tanda penuaan tersebut, Tussy menambahkan pihaknya meluncurkan rangkaian perawatan kulit terbaru dengan teknologi Multi-Bright dan Gardenia phytoCELL untuk mencerahkan kulit wajah, yaitu NovAge Bright Sublime. “Uji klinis yang dilakukan pada 42 perempuan menggunakan serum, krim pagi dan malam menunjukan bahwa produk tersebut dapat membantu membuat kulit tampak lebih cerah hingga 40 persen dalam 12 minggu. Serta, dapat menyamarkan biktik gelap hingga 50 persen dalam 12 minggu,” ungkapnya.

Menurutnya NovAge Bright Sublime hadir sebagai solusi untuk mengurangi tanda penuaan karena mampu mencerahkan, meratakan warna kulit, membantu menyamarkan bintik gelap dan kerutan di wajah. Teknologi Multi-Bright telah dipatenkan, hasil penelitian selama enam tahun, di dukung oleh dermatologi terbaru.

“Produk ini juga mengandung Gardenia PhytoCell untuk membantu merawat sintesa kolagen pada sel fibrobals dan menjaga dari pembentukan¬† akdi enzim yang mempercepat degradasi kolagen. Hal ini membantu menjaga kolagen di matriks ekstraselular sehingga kerut wajah dapat tersamar,” jelasnya.

Produk Kosmetik Oriflame didirikan tahun 1967, sistim penjualan langsung lebih enam puluh negara. Berasal dari Swedia. Kosmetika alami ini di produksi Group perusahaan Luxembourg. Oriflame memanfaatkan ekstrak tumbuhan alami sebagai bahan dasar.

“Kedepannya, kami akan terus berusaha untuk meningkatkan dan memperluas portfolio produk kami dengan bahan yang berkualitas tinggi dan dukungan teknologi canggih,” ujar Mona Meer, Marketing Director Oriflame Indonesia.

Sementara itu, Diva Indonesia Rossa yang menjadi Brand Ambassador dari Produk Oriflame Indonesia, mengaku sangat khawatir akan tanda-tanda penuaan pada kulitnya. Terutama pada garis mata dan garis senyum. Hal itu mengingat ia merupakan sosok yang sering tersenyum dan tertawa.

Ditambah lagi, polesan kosmetik yang tebal hampir setiap hari membuat dirinya tambah garis kerutan. “Jujur tanda-tanda tersebut sangat mengganggu. Tapi dengan Oriflame yang meluncurkan perawatan Kulit, ternyata mampu mencerahkan Kulit Wajah dengan Teknologi Multi-Bright dan Gardenia PhytoCell,” ungkapnya. (fri/hlb)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *