Foto Semi Bugil Siswi SMK Jembrana Beredar di Facebook.

Lagi-Lagi Siswi SMK Jembrana Foto Semi Bugil

Radarnasional.com, Jembrana – Publik Jembrana kembali dihebohkan dengan beredarnya foto panas (seronok) di media sosial facebook (FB). Kali ini foto tersebut diduga mirip salah seorang siswi kelas X sebuah SMK swasta di Jembrana, Bali.

Hasil penelusuran menunjukkan, foto seronok diduga sebagai Ni Putu CAD (16). Foto milik wanita asal Kecamatan Mendoyo tersebut sudah beredar sejak lama. Diduga foto-foto seronok tersebut sengaja dipasang sendiri di akun FB dengsn nama pengguna AyuCahya, miliknya sendiri.

Namun hingga siang ini foto-foto semi bugil tersebut sudah dihapus. Yang ada hanya foto seorang siswi mengenakan pakaian pramuka. Di dadanya tertulis nama Ni Putu CAD.

Dalam akun FB AC tersebut, siswi SMK itu memamer payudara yang berukuran besar. Pengaman foto tersebut terlihat sengaja difokuskan pada payudara.

Sedikitnya ada empat foto panas dalam akun FB tersebut dengan gaya berbeda. Ada satu foto siswi tersebut dengan posisi bugil duduk dengan kedua kaki ditekuk ke depan. Sementara tangan kanan disilangkan ke dada untuk menutupi payudaranya.

“Dia pernah memasang foto bugil sampai kelihatan semuannya. Tapi hanya sehari. Setrlah itu dia langsung hapus karena dimarahin guru di sekolah. Bahkan guru juga sudah meminta menghapus foto panas lainnya tapi tidak digubrisnya,” ujar salah seorang teman sekolah Ni Putu CAD, Selasa (1/11/2016) siang.

Menurutnya, saat masih duduk di SMP, foto bugil miliknya juga pernah beredar di Mmedsos dan sempat menjadi kasus. Namun kini dia kembali memasang foto panasnya di akun FB miliknya. (don)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *