Inilah Cara Jhessica Vee Menyikapi Hari Sumpah Pemuda

Radarnasional.com – Demi memaknai hari sumpah pemuda ke-88, Jhessica Vee (23) artis muda bertalenta, melakukan aksi bakti sosial.

“Acara ini semata-mata, karna tulus dan suka berbagi sosial untuk mewujudkan rasa cinta kasih, rasa saling menolong, rasa saling peduli kepada warga yang sedang membutuhkan uluran tangan mereka”, Ujar, Jhessica Vee dara kelahiran Makasar di tomang pulo, jakarta

Lanjut Jhessica, Tantangan pemuda dalam menghadapi persoalan zamannya semakin keras. Persaingan makin ketat, makin mendunia, dan makin global. Namun, dengan adanya keterbukaan dan kompetisi, generasi muda didorong untuk lebih terpacu menjadi lebih baik di semua tingkat, semua level, dan semua tantangan.

Sebelumnya perjalanan Jhessica Vee di industri hiburan terbilang tak mudah. Dari kampung halamannya, Jhessica memberanikan terbang ke Ibu Kota untuk mengadu peruntungan sebagai artis.

Setelah berjuang dengan menerima peran – peran figuran, akhirnya beberapa judul sinetron dan FTV sempat dibintanginya, seperti “Nada Cinta” produksi MD Entertainment, “Anakku Jadi Jaminannya” Trans TV, dan “Epen Cupen” MNC Picture.

“Dulu awalnya aku anterin teman untuk syuting sinetron Cinta Fitri, eh malah aku yang diajak main sinetron Nada Cinta. Setelah itu banyak tawaran main sinetron dan model iklan, Sekarang aku juga ambil tawaran MC dan Host,” tutupnya. (and/hlb)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *