Granat Soccer Kids, Semangat  Pemuda Selamatkan Bangsa Dari Narkoba.

Granat Soccer Kids, Semangat Pemuda Selamatkan Bangsa Dari Narkoba

Radarnasional.com, Jakarta – Granat Soccer Kids Championship 2016 yang di adakan untuk menyambut Musyawarah Nasional dan HUT ke-17 Gerakan Anti Narkoba (Geranat) terlihat kian semarak. Hal ini terlihat dari para peserta yang mulai mendaftarkan diri kepada Kelompok Media Peluang (KMP).

Ketua Panitia Granat Soccer Kids Championship 2016, Tri Sugeng Nugroho, terhitung, lebih dari 22 sekolah sepak bola dari Jakarta dan Bandung sudah mendaftarkan timnya untuk memeriahkan Granat Soccer Kids Championship 201 ini.

”Yang sudah konfirmasi ikut serta dalam kompetisi ada sudah ada lebih dari 20 SSB untuk usia 11 dan 9 tahun dari Jakarta dan Bandung,” terangnya saat dihubungi Halloapakabar.com, Kamis (13/10/2016).

Menurutnya, yang sudah konfirmasi itu adalah SSB Young Gun, SSB Toyo Haryono, SSB Arsyil Depok, SSB Garuda 11 Cimahi, SSB Benfica Kerawang, SSB Muara Angke Emas, SSB Wirasaba, SSB Barsil, SSB Duta Motor, SSB Matador, SSB Raja Elang. Dari yang sudah disebutkan ada tim yang mengirim pasukannya untuk usia 11 dan juga 9 tahun.

Dirinya optimis bisa memenuhi target peserta sebanyak 32 tim untuk usia 11 dan 32 tim untuk usia 9.”Kita optimis dengan waktu yang terbilang singkat ini mampu memcapai target peserta ini, kalau bisa lebih,” tukas Sugeng tersenyum.

Acara yang akan diselenggarakan pada tanggal 29-30 Oktober 2016 yang bertempat di Stadion Persib (Sidolig), Bandung, Jawa Barat ini mengusung tema ‘Dengan Semangat Sumpah Pemuda bersama Granat, Kita Selamatkan Anak Bangsa dari Kejahatan Narkoba’. (cze/hlb/res)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *