Bersaing Dengan Tim Besar Liga Champions, Ranieri : Sesuatu Yang Baik Akan Terjadi

Radarnasional.com – Leicester berhasil menunjukkan pada publik bahwa gelar juara Liga Inggris musim lalu adalah miliknya. Secara otomatis tiket berlaga di Liga Champions musim ini menjadi batu loncatan berikutnya bagi The Foxes.

Bermain bersama tim-tim besar Eropa tak membuatnya gentar menjalani musim pertamanya di kompetisi paling bergengsi itu. Meskipun demikian, sang pelatih, Claudio Ranieri tak gegabah soal target yang harus dicapai klub asuhannya. Ia hanya menargetkan timnya finis di posisi tiga fase penyisihan grup.

“Sekarang saya kira mustahil untuk kami menjadi juara karena ada begitu banyak tim besar di sini. Untuk menjadi juara Liga Champions kami akan mengukir keajaiban besar. Ketika saya berkata bahwa itu tidak mungkin saya katakan bahwa ketahuilah yang telah kami tunjukkan bahwa sesuatu yang tidak mungkin itu kenyataannya menjadi mungkin,” jelas Renieri seperti yang dilansir Express.

Hal yang selalu disampaikan pelatih asal Italia ini terkait kemampuan timnya ialah akan adanya sebuah keajaiban. “Jika kamu percaya pada keajaiban maka sesuatu yang baik akan terjadi. Jika kamu tidak mempercayainya, maka tidak akan terjadi,” tegasnya.

Berdasarkan hasil drawing, Leicester masuk ke Grup G bersama FC Porto, FC Kopenhagen, dan FC Brugge. Kamis WIB dini hari nanti Leicester akan berlaga melawan FC Brugge di Stadion Jan Breydel.

(hmd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *