Angkasa Pura II

PT Angkasa Pura Sulap Area Check-in Terminal 3 Jadi Panggung Budaya

Radarnasional.com, Tangerang – Sebanyak 14 fotografer ternama Indonesia memamerkan hasil jepretannya di area check-in Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno – Hatta. Pameran foto yang diresmikan pada hari ini 1/9/16 mengusung tema “Saya Indonesia”.

Director of Airport Services & Facility PT Angkasa Pura II (Persero) Ituk Herarindri mengatakan, “Terminal di bandara saat ini tidak hanya sekedar tempat untuk proses keberangkatan dan kedatangan, lebih dari itu Terminal 3 memiliki peran dan fungsi strategis untuk ikut mempromosikan pariwisata dan mempublikasikan kearifan lokal kepada publik, baik itu warga negara Indonesia maupun wisatawan dan pebisnis mancanegara.”

Para fotografer yang terlibat dalam pameran tersebut terdiri dari 7 fotografer Pria dan 7 fotografer Wanita. Mereka mendisplai sebanyak 60 foto yang ada di buku “Saya Indonesia”.

Foto-foto tersebut ditata untuk menghiasi area check-in Terminal 3 sehingga publik mendapatkan gambar Indonesia dari sisi keindahan alam, kultur, individu atau masyarakat, budaya, perayaan lokal, dan sebagainya.

“Kami berharap seluruh penumpang pesawat yang melalui Terminal 3 dapat terhibur, teredukasi, terinspirasi, serta semakin merasa bangga sebagai Bangsa Indonesia setelah melihat foto-foto di pameran ini,” terang Ituk.

(Hamdan)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *