Penyakit Lupus Membuat Selena Gomez Istirahat Dari Dunia Musik

Radarnasional.com, Jakarta – Selena Gomez berniat rehat sejenak. Begitu juga dengan mantan kekasihnya Justin Bieber pun ‘istirahat’ dari Instagram, Gomez menghentikan beberapa kegiatan pentingnya, termasuk agenda konser.

Sejak Mei lalu, Gomez keliling beberapa negara untuk turnya yang bertajuk ‘Revival.’ Indonesia termasuk salah satu yang dikunjungi. Namun diberitakan Ace Showbiz, negara yang dikunjungi belakangan sepertinya belum beruntung.

Gomez memutuskan berhenti di tengah agenda tur itu. Penyebabnya tentu bukan pertengkaran dengan sang mantan kekasih di media sosial. Gomez ingin istirahat karena depresi yang diakibatkan penyakit Lupus yang diidapnya.

“Dia memutuskan mengosongkan kalendernya selama setahun demi prioritasnya untuk masa depan yang lebih bahagia dan tidak ingin membuat promotor tersudut,” kata seorang sumber pada People. Itu lebih baik bagi Gomez.

Gomez memang sudah terbuka soal penyakit Lupus yang diidapnya. Ia mengatakan, “Seperti yang kalian tahu, sekitar setahun lalu saya mengungkapkan bahwa saya punya Lupus, penyakit yang dampaknya beragam ke orang.”

Dampak itu bisa jadi serangan kegelisahan, serangan panik dan depresi. Menurut Gomez, masing-masing dampak itu punya tantangan tersendiri, terutama bagi figur publik sepertinya.

Karena itulah Gomez memutuskan istirahat. “Saya ingin menjadi lebih proaktif dan fokus mengelola kesehatan dan kebahagiaan dan sudah memutuskan bahwa jalan terbaik ke depan adalah mengambil beberapa waktu untuk istirahat” ujar Gomez.

Ia lalu menyampaikan rasa terima kasih terhadap para penggemar yang selama ini mendukungnya.

“Kalian tahu betapa spesialnya kalian bagi saya, tapi saya harus menghadapi ini untuk memastikan saya melakukan semua kemungkinan demi yang terbaik. Saya tahu saya tidak sendirian membagi,” tutur pelantun The Heart Wants What It Wants itu.

Gomez berharap, orang lain yang mengidap Lupus seperti dirinya bisa termotivasi untuk menghadapi masalahnya sendiri, seperti yang ia lakukan. (syf)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *