10

Tembus Ajang F1, Rio Dapatkan Dukungan Masyarakat Solo

Solo – Kesuksesan prestasi dalam menembus Kejuaraan Jet darat Formula One, Rio Haryanto, yang lahir di Solo, Jawa Tengah, pada 22 Januari 1993 silam, mendapatkan dukungan masyarakat dari daerah asalnya Solo, Jawa Tengah.

Dalam dukungannya mendukung anak pemilik pabrik Kiky tersebut, sejumlah masyarakat Kota Solo melakukannya dengan aksi menggelar spanduk bergambar foto Rio Haryanto dengan tulisan #R104F1.

Menurut penggagas aksi, Mayor Haristanto mengatakan, Aksi ini sebagai dukungan kepada warga Solo dalam kerja kerasnya mendapatkan prestasi hingga menembus balapan jet darat Formula One (F1) musim 2016.

“Rio Haryanto adalah orang solo, Tentu saja sebagai warga Solo kami semua mendukung penuh kerja kerasnya dalam menembus Formula One,” ungkap penggagas aksi, Mayor Haristanto kepada wartawan Hallojateng.com, jum’at (19/2).

Selain para aksi, Kebanggaan juga dirasakan salah satu penggemar mobil Mercy Solo, Bambang (33). Keberhasilan Rio Haryanto dalam menembus kejuaraan Formula One dirasakan patut diacungi jempol, dikarenakan Rio Haryanto sebagai salah satu warga Indonesia yang ikut kejuaraan bergengsi dunia tersebut. “Mudah-mudahan Rio tidak hanya mampir saja di F1. Saya berharap, Rio bisa memberikan prestasi lebih untuk Bangsa Indonesia,”, terangnya kepada Hallojateng.com.

Rio Haryanto pembalap Indonesia pertama dalam sejarah yang dapat menembus level Formula One. Disisi lain, Rio Haryanto juga sebagai salah satu pembalap muda yang berpotensi menjadi wakil Asia




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *