7

Pilkada Jakarta, Riza Vilano Daftar Cagub di PDI Perjuangan

Jakarta – Calon Gubernur DKI Jakarta Riza Viliano berani bersaing dengan tokoh populer lainnya. Reza juga nekad ikut dalam bursa penjaringan di DPD PDI Perjuangan yang hanya bermodalkan keyakinan serta visi-misinya ingin membangun Jakarta.

Super Riza atau Super Hero adalah predikat yang disandang Riza Viliano saat mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta 2017 yang datang ke kantor DPD PDI Perjuangan di jalan Tebet Raya Jakarta Selatan, Rabu (20/4). Dengan menggunakan baju dinas Pemprov DKI bertuliskan Riza Super layaknya seorang Pegawai Pemprov DKI Jakarta.

“Saya Ingin mengenalkan lebih dekat kepada seluruh warga Jakarta bahwa saat ini telah ada sosok Cagub DKI. Berjuluk Super Riza,” ungkapnya saat ditemui Radarpolitik.com seusai mengembalikan berkas persyaratan lengkap sebagai Bakal Calon Gubernur di DPD PDI Perjuangan.

Riza Villano saat ini dikenal sebagai pengusaha muda yang sukses. Majunya dia ke kancah politik lewat pertarungan Pilkada DKI Jakarta, alasannya ingin mengabdikan dirinya untuk kesejahteraan warga Jakarta yang dinilainya masih banyak belum merasakan hidup sejahtera. “Jika saya terpilih jadi gubernur DKI Jakarta tentunya warga Jakarta akan hidup lebih sejahtera lagi dengan program yang saya  buat dengan  mendirikan Koperasi  di setiap  tingkat Kecamatan,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Penjaringan Bursa Cagub DKI PDI Perjuangan Gembong mengatakan, sebagai panitia Penjaringan Bursa Cagub DKI PDIP sangat menyambut baik keseriusan Riza Villano untuk maju menjadi Bakal Calon Gubernur DKI yang telah lengkap menyerahkan kembali formulir persyaratan sebagai Cagub DKI di PDI Perjuangan.

“Saya sangat mengapresiasi keseriusan dan maupun semangat Riza Villano mengembalikan formulir persyaratannya lebih awal dari syarat yang telah ditentukan DPD PDI P dengan urutan ke 5 dari 32 orang Cagub DKI yang mendaftarkan diri ke DPD PDI Perjuangan,” tandasnya (icn/hljb)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *